Klinik Charitas Fransiskus Berhasil Meraih Sertifikat Akreditasi Paripurna Dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia

Foto Page Detail

Klinik Charitas Fransiskus, sebuah klinik yang berada di bawah Charitas Group, sebuah pusat layanan kesehatan yang menaungi 6 rumah sakit dan 5 klinik yang berpusat pada pelayanan kesehatan secara holistik, fisik, mental dan spiritual, Klinik Charitas Fransiskus berhasil meraih sertifikat akreditasi paripurna dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Sertifikat akreditasi paripurna merupakan predikat tertinggi yang diberikan berdasarkan penilaian terhadap manajemen mutu dan keselamatan pasien yang diterapkan di klinik.

Sertifikat akreditasi paripurna ini diperoleh setelah melalui rangkaian survei sebelumnya. Capaian prestasi ini tentu saja tidak lepas dari kerja keras dan kerja sama dari seluruh civitas Klinik Charitas Fransiskus.
Dengan meraih sertifikat akreditasi paripurna ini, Klinik Charitas Fransiskus menunjukkan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan yang sesuai dengan standar Nasional. Klinik Charitas Fransiskus berlokasi di Jalan Kol. H. Burlian No.204, Sukarami, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30961. 

Klik Link ini untuk Mengetahui Lokasi


Kembali
Charitas Mobile Care